0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

Dalam posting ini, Anda akan benar-benar memahami Operasi Gagal dengan Kesalahan 0x00000011b, dan perbaikannya diklarifikasi.

Pada akhir-akhir ini klien Home windows mendapatkan kesalahan yang disebut 0x00000011b, dan tampaknya tidak ada jalan keluar dari kesalahan ini, tetapi itu karena orang tidak terlalu memikirkan kesalahan ini. Dalam posting ini, kami akan memeriksa kesalahan ini sebentar dan mengetahui hampir semua yang terkait dengan kesalahan ini.

Pembaruan Microsoft tidak diragukan lagi telah membuat segalanya lebih tersedia, tetapi untuk orang-orang tertentu dari Amerika Serikat, India, dan negara lain, perubahan telah menyebabkan kesalahan. Dalam posting ini, mari kita cari tahu mengapa Anda mendapatkan Operasi Gagal dengan Kesalahan 0x00000011b lebih lanjut.

Apa Kesalahan 0x00000011b?

Kesalahan biasanya mencapai kepala jika itu mengacaukan cukup lama dan sebagian besar kesulitan disebabkan oleh yang tidak jelas. Jadi, bagaimana kalau kita memiliki prolog singkat untuk kesalahan itu. Kesalahan ini disebabkan oleh kerangka kerja yang diatur secara keliru yang berarti kerangka kerja yang tidak sepenuhnya disegarkan.

Untuk meringkas, kesalahan ini disebabkan oleh seluk-beluk kecil yang tidak benar atau situasi Anda tidak sepenuhnya dirancang. Selain itu, ini juga disebabkan oleh tidak adanya bagian standar di brankas Home windows Anda. Metode langsung untuk menghapus Operasi Gagal dengan Kesalahan 0x00000011b ini memperkenalkan pemrograman terkenal yang akan menyesuaikan pengaturan kerangka kerja Anda dan membangun kembali keamanan.

Tujuan tertentu dari Kesalahan 0x00000011b

Salah satu dari banyak alasan yang menyebabkan kesalahan ini bergantung pada saat Anda mendapatkan kesalahan ini. Bagaimanapun, di bawah ini adalah sebagian dari sumber utama kesalahan ini:

Ini cenderung disebabkan oleh kerusakan kerangka dokumen home windows.

Ini mungkin disebabkan oleh beberapa kerusakan yang ada di PC Anda.

Ini mungkin disebabkan oleh pembuatan program yang gagal atau salah, menyebabkan meninggalkan bagian yang tidak valid di perpustakaan home windows Anda.

Jika Anda secara tidak sengaja menghapus catatan penting dari home windows Anda, itu dapat menyebabkan kesalahan.

Bagaimana cara memperbaiki Operasi Gagal dengan Kesalahan 0x00000011b?

Itu tergantung pada masalah apa Anda berada, tetapi pertama-tama lihat penyebabnya, lalu tutup perbaikan kesalahan ini. Berikut ini adalah pendekatan untuk memperbaiki kesalahan ini:

Perbaikan Sederhana:

Unduh program terkenal dan andal yang dapat mengatur kerangka kerja Anda dan membangun kembali soliditas.

Perbaikan Manual:

Dengan asumsi Anda memiliki PC tingkat tinggi, ikuti cara ini –

Jalankan alat Pemeriksa Berkas kerangka kerja Anda.

Kemudian, kemudian perbaiki dokumen yang dipalsukan perpustakaan kerangka kerja home windows Anda.

Perbaiki kerangka Anda dengan memperkenalkan piring.

Hapus Instalasi.

Selesai Operasi Anda Gagal dengan Kesalahan 0x00000011b dapat diselesaikan.

Kedua siklus akan menganalisis dan memeriksa pustaka kerangka kerja Anda dan kemudian memperbaiki kerangka kerja Anda. Jika Anda mengalami masalah menghadapi kesalahan ini, lihat di sini tips tertentu untuk menyadari bagaimana menghadapi kesalahan dengan mahir.

Putusan Akhir

Kami percaya posting ini membantu Anda dalam pemahaman atau mungkin memperbaiki kesalahan ini. Akhir-akhir ini banyak yang mendapatkan kesalahan ini dalam menggunakan printer, dan inilah jawaban untuk masalah ini menurut audit klien. Jika itu tidak mengatasi masalah Anda, Anda harus mencoba mengumumkan atau memposting tentang masalah Anda di diskusi Microsoft.

Apakah posting ini membantu Anda menyelesaikan kesalahan Anda? Beritahu kami di segmen komentar di bawah. Demikian juga, bagikan pos Operasi Gagal dengan Kesalahan 0x00000011b ini untuk menjelaskan kepada orang lain tentang perbaikannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Printer Error 0x0000011b Dapatkan Solusinya Disini!
Next post Tyson Chicken Lawsuit {Sep 2021} Know More Information!